DPP Partai Hanura: RAPIMNAS Bambu Apus, RAPIMNAS Liar!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

www.hanurabangkit.com. Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Partai Hanura) secara tegas mengatakan bahwa tidak ada Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) yang rencananya digelar pada tanggal 5-6 April 2018 di Bambu Apus adalah RAPIMNAS Liar. Hal tersebut disampaikan Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Hanura, Bobby Triadi di Kantor DPP Partai Hanura, The City Tower Lt.18, Jakarta Pusat, berdasarkan surat DPP Partai Hanura Nomor : A/045/DPP-HANURA/IV/2018.

RAPIMNAS yang rencananya digelar di Jl. Mabes Hankam No.69, Bambu Apus, Cilangkap, Jakarta Timur, dianggap sebagai RAPIMNAS Liar dan melawan Hukum. Karena, DPP Partai Hanura yang sah berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor : M.HH-01.AH.11.01 tahun 2018 tanggal 17 Januari 2018 tidak melakukan RAPIMNAS pada tanggal tersebut.

“DPP Partai Hanura tidak melakukan RAPIMNAS pada tanggal 5-6 April 2018, karena itu RAPIMNAS yang digelar di Jl. Mabes Hankam No.69, Bambu Apus, Cilangkap, Jakarta Timur, adalah RAPIMNAS liar alias gelap dan melakukan perbuatan yang melawan hukum,” ujar Bobby.

Selain itu, Bobby juga mengatakan bahwa segala produk yang muncul pada Rapimnas tersebut adalah inkonstitusional dan tidak sah.

“Rapimnas-nya liar alias gelap, maka segala produk dari Rapimnas tersebut juga inkonstitusional dan tidak sah. Karena itu, melalui surat Nomor : A/045/DPP-HANURA/IV/2018 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta, mengintruksikan kepada seluruh Pengurus DPP, DPD dan DPC Partai Hanura diseluruh Indonesia tidak boleh hadir pada acara Rapimnas tersebut,” tandasnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Post Tags: