Lima Mantan Presiden Amerika Serikat Hadiri Konser di Texas

Para Mantan Presiden Amerika Serikat, dari kiri ke kanan, Jimmy Carter, George H.W. Bush, George W. Bush dan Barack Obama. Foto: www.foxnews.com

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

[Texas] Para mantan Presiden Amerika Serikat yang masih hidup berkumpul untuk pertama kalinya sejak tahun 2013. Kelima mantan Presiden Amerika Serikat ini berkumpul di sebuah konser penggalangan dana bagi korban badai di kota Texas pada hari sabtu (21/10) malam.

Jimmy Carter, George H. W. Bush, Bill Clinton, George W. Bush dan Barack Obama tampil di panggung bersama-sama saat konser dimulai yang mengambil tempat di Texas A&M University, College Station. Kelima mantan Presiden ini kemudian menyampaikan sambutan singkat untuk persatuan nasional untuk menolong warga negara Amerika Serikat yang terkena dampak badai Harvey, Irma dan Maria.

Suasana Konser Amal di Texas. Foto: www.dallasnews.com

Suasana Konser Amal di Texas. Foto: www.dallasnews.com

“Hati Amerika, tanpa melihat ras atau agama atau partai politik, adalah lebih besar dibanding masalah yang kita hadapi,” kata Clinton. Daya tarik amal yang didukung oleh mantan presiden tersebut telah mengumpulkan $ 31 juta sejak dimulai pada 7 September, kata Jim McGrath, juru bicara George H.W. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menyampaikan pesan video pada acara konser ini.

Pemenang award Grammy, Lady Gaga, membuat penampilan kejutan di konser ini yang juga menampilkan band musik country Alabama, Rock & Roll Hall of Famer ‘Soul Man’ Sam Moore, legenda injil Yolanda Adams dan Musikus Texas, Lyle Lovett and Robert Earl Keen.()

Dikutip dari: www.foxnews.com

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1